Pengadilan Agama Tondano

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA TONDANO

SIDAK VIRTUAL DITJEN BADILAG DI PENGADILAN AGAMA TONDANO

Senin, 2 Agustus 2021, Dimasa pandemi COVID-19, Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama tetep melakukan pengawasan terhadap satker Pengadilan Agama Tondano walaupun secara virtual.

Bapak Dr. Candra Boy Seroza S.Ag. M.Ag, selaku Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama bersama Tim dari ruang Command Center Direktorat Jendral Peradilan Agama melakukan Sidak Virtual.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Tondano, Bapak Sutikno S.Ag., M.H bersama Hakim dan Ibu Sekretaris mengikuti sidak secara Virtual tersebut.

Direktur Pembina Tenaga Teknis Peradilan Agama memeriksa satu persatu semua fasilitas yang ada di Pengadilan Agama Tondano mulai dari papan nama hingga semua ruangan di Pengadilan Agama Tondano. Meskipun masih ada yang harus di benahi dan di perbaiki, Direktur Pembina Tenaga Teknis Peradilan Agama memberikan apresiasinya kepada Ketua dan Seluruh warga Pengadilan Agama Tondano atas partisipasinya dalam Monev tersebut.

Begitupun Ketua Pengadilan Agama Tondano menyatakan siap dan akan segera menindaklanjuti semua hasil dari Monev tersebut.

Mengucapkan terimakasih atas pembinaan dari Monev melalui Sidak Virtual tersebut.

Tinggalkan komentar