Pengadilan Agama Tondano

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA TONDANO

Pengadilan Agama Tondano Terima Pengahargaan dari PTA Manado

Tondano, 18 Oktober 2019

Pengadilan Tinggi Agama Manado  melakukan percepatan implementasi 9 aplikasi inovasi ditjen badilag MA-RI dengan melakasnakan kegiatan sosialisasi dan  pembinaan 9 aplikasi inovasi, kegiatan tersebut di buka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado YM Bapak H. Cholidul Azhar,SH.M.Hum .

Dalam sambutannya, beliau mengamanatkan kepada seluruh pimpinan dan aparatur pengadilan agama di wilayah PTA manado, agar bersungguh -sungguh mempercepat implementasi 9 (sembilan ) aplikasi yang menjadi inovasi dirjen badilag MA-RI.

Di sela  acara tersebut pengadilan agama tondano  menerima dua pengharagaan yakni

penghargaan atas keberhasilan mempertahankan posisi 2 wilayah PTA Manado, kategori V secara berturut-turut dalam pencapaian kinerja penganan perkara berdasarka SIPP periode oktober 2019 dan pengharganan atas keberhsilan publikasi putusan pada direktori putusan Mahkamah Agung RI dengan persentase 100%  upload putusan sampai dengan oktober 2019.

Atas apresiasi tersebut ketua Pengadilan Agama Tondano ,Rukijah Madjid,S.Ag.M.HI mengucapakan terima kasih kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Tondano,Kepaniteran dan Kesekretariatan, terutama kepada Tim IT pengadilan Agama Tondano yang sudah bekerjasama dengan baik.