Pengadilan Agama Tondano

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA TONDANO

Pembinaan Oleh Yang Mulia KPTA Sulawesi Utara

Jum’at, 20 November 2020, setelah Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara meresmikan Pojok Baca dan Ruang Kesehatan Pengadilan Agama Tondano, dilanjutkan dengan pemeriksaan beberapa berkas perkara sebagai bahan evaluasi dan pembinaan.

Selanjutnya tepat pada pukul 15.00 bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Tondano, dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Tondano, Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara mengadakan pembinaan.

Dalam pembinaannya orang nomor satu di Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara memberikan sanjungan kepada Ketua Pengadilan Agama Tondano Hj. Rukijah Madjid, S.Ag., M.H., dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tondano Umi Kalsum Abd. Kadir, S.H.I., M.H., yang mampu selalu menampilan Kantor Pengadilan Agama Tondano yang menarik, dengan memperhatikan keasrian, warna serta indahnya yang juga di dukung dengan inovasi-inovasi pelayan yang kreatif.

Beliau juga mengingatkan agar masing-masing atasan langsung tiap bidang memberikan pembinaan, sebagai alur sistem kontrol pelaksanaan. “Tanamkan pikiran maju, dan merubah mindset ke kreatif berinovasi agar kita tidak malu terhadap bayaran yang kita dapat” .

Pembinaan diruang rapat PA Tondano
Foto bersama KPTA Sulawesi Utara Depan PA Tondano