Pengadilan Agama Tondano

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA TONDANO

ZOOM RAPAT EVALUASI TAHUN 2021 DAN PROGRAM PRIORITAS TAHUN 2022 DITJEN BADILAG

Tondano, Rabu 5 Januari 2022  dilangsungkan Rapat Evaluasi Tahun 2021 dan Program Prioritas Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Ditjen BADILAG dalam menyambut tahun 2022.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh badan peradilan agama di Indonesia termasuk diantaranya adalah Pengadilan Agama Tondano. Pengadilan Agama Tondano, diwakili oleh Sutikno, S.Ag. M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Tondano, didampingi Ibu Wakil Ketua Umi Kalsum Abdkadir,  S.HI., M.H.,  Syaogil Ahmad, S.HI., M.H selaku Panitera serta Ibu  Tri Wahdiati Tokolang, S.Ag . selaku Sekretaris Pengadilan Agama Tondano.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung secara bersama sama, kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama. Dalam kesempatan tersebut, Dirjen Badilag Drs. Dr. Aco Nur, S.H., M.H. memberikan apresiasi  terhadap beberapa Lembaga Pengadilan Agama yang berhasil meraih prestasi baik dalam hal presentase penyelesaian perkara peradilan, sampai dengan tingkat kesuksesan mediasi. Beliau juga berpesan kepada seluruh  aparatur Pengadilan Agama agar selalu menjaga ketertiban, kedisiplinan dan pelayanan kepada Masyarakat Pencari Keadilan. Evaluasi kali ini berfokus kepada evaluasi tahun sebelumnya yaitu tahun 2021 dan Program Prioritas untuk tahun 2022, Dirjen mengingatkan bahwa masih banyak yang harus dibenahi dan masih banyak target yang harus dicapai dan beliau berharap untuk kedepan nya seluruh Lembaga Peradilan Agama agar dapat bersiap menyambut tahun 2022 dengan rencana kerja yang lebih baik dan efisien.kemudian acara ditutup dengan doa bersama.