Pengadilan Agama Tondano

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA TONDANO

Peringatan Nuzulul Qur’an dengan Khataman Al Qur’an Pengadilan Agama Tondano

Tondano, Rabu  20 April 2022  Pengadilan Agama Tondano memperingati Nuzulul Qur’an dengan menggelar Khataman Al-Qur’an secara sederhana di ruang serba guna  Pengadilan Agama Tondano dengan tetap menerapkan protocol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Ketua Pengadilan Agama Tondano, Fahri Syaifuddin, S.H.I., M.H,  menyampaikan bahwa acara khataman ini merupakan puncak dari kegiatan rutin tadarus Al-Quran yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Tondano pada bulan suci Ramadhan tahun ini. Setelah sebelumnya seluruh pegawai Pengadilan Agama Tondano mulai dari Ketua, Wakil Ketua, para hakim, bagian Kepaniteraan,  Kesekertariatan,Juru Sita hingga  PPNPN Pengadilan Agama Tondano merampungkan khatam Al-Quran dengan pembagian satu hingga dua juz per orangnya. Dengan harapan dapat menambah keberkahan bagi seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tondano.

Acara tersebut berlangsung khidmat dengan dipimpin oleh  Ketua Pengadilan Agama Tondano Fahri Syaifuddin, S.H.I., M.H,. dan dilanjutkan dengan Sholat Zuhur berjamaah dan do’a Bersama yang dipimpin oleh Soeharto Kiay demak Kasub Kepegawaian, dengan harapan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tondano  senantiasa diberikan kesehatan dan memperoleh keberkahan.