Pengadilan Agama Tondano

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA TONDANO

  • Jalan Manguni, Nomor 85, Tondanu Utara, Kab. Minahasa, Sulawesi Utara
  • patondano@gmail.com
  • (0431) 321584

Cegah Covid serta Tingkatkan Gairah Kerja dengan Senam Pagi

Pada hari Jumat, 17 Juli 2020 pukul 08.30 WITA sampai dengan pukul 10.30 WITA, seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Tondano melakukan kegiatan senam. Kegiatan yang dilaksanakan di lobi depan kantor Pengadilan Agama Tondano di tuntun instruktur senam channel youtube monitor. Kegiatan senam ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, apalagi setelah 4 hari duduk diruang kerja sangatlah melelahkan dan kurang peregangan otot badan.

Kegiatan senam pagi tersebut diinisiasi oleh pimpinan Pengadilan Agama Tondano, Hj. Rukijah Madjid, S.Ag., M.H., berdasarkan Surat Edaran Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2020 Tanggal 23 Maret 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Tugas Selama Masa Pencegahan Penyebaran Covid 2019 di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan berada di bawahnya.

Selain bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan kantor Pengadilan Agama Tondano, baik pimpinan, hakim, kepaniteraan, kesekretariatan, staf dan honorer, Hal yang terpenting dari senam pagi adalah kita berihtiar dengan olahraga, badan menjadi sehat, dan dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif.

Setelah mengadakan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang sudah tersedia bersama yang dapat meningkatkan energi, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.