Pengadilan Agama Tondano

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA TONDANO

Assesor Eksternal Surveilance III Akreditasi Penjaminan Mutu, kunjungi Pengadilan Agama Tondano

Tondano – Pada hari Rabu tanggal 4 November 2020 Pengadilan Agama Tondano menerima kunjungan Tim Asessor Eksternal dari Pengadilan Tinggi Agama Manado. Dalam kunjungannya, Tim Asessor diwakili oleh Bapak Muhammad Jusuf, SH sebagai Lead Asessor dan Bapak Heru Pratama Bason, S.Kom sebagai Pendamping Asessor sebagaimana yang tertuang dalam Surat Tugas Nomor W18-A/1108/OT.01.3/11/2020 oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado.

Kedatangan tim asessor tersebut dalam rangka Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Tondano yang ke-III. Kunjungan Tim Asessor Eksternal disertai dengan pemantauan dan pengukuran konsistensi penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di lingkungan Pengadilan Agama Tondano. Setelah Tim Asessor melaksanakan observasi di lingkungan Pengadilan Agama Tondano, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi surveillance APM oleh Ketua PA Tondano Ibu Hj. Rukijah Madjid, S.Ag., M.H.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyampaian hasil observasi oleh Lead Asessor Eksternal bahwa beberapa hasil temuan observasi oleh Tim Asessor agar segera ditindaklanjuti sebelum tanggal 4 Desember 2020, dan diharapkan Pengadilan Agama Tondano dapat mempertahankan predikat A Excellent untuk yang ketiga kalinya. Pada akhir acara, Tim Asessor Eksternal menyerahkan hasil observasi surveillance APM PA Tondano kepada Ketua Pengadilan Agama Tondano.

Tinggalkan komentar