| WIB
  • Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Tondano, Sulawesi Utara

Pengawasan dan Pembinaan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Manado di Pengadilan Agama Tondano

Pengadilan Agama Tondano, Tim Pengawasan dan Pembinaan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Manado yang diwakili oleh Hakim Tinggi PTA Manado YM. Drs. Dadi Suryadi, S.H., M.H, Panitera Muda Hukum PTA Manado Ibu Hj. Ruwaida Abraham, S.Ag, serta Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Manado Bapak Sambudi, S.Ag., M.Si datang ke PA Tondano kemarin hari Selasa, 08 Mei 2018. Kedatangan Tim Pengawas disambut dengan hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Tondano Bapak Drs. H. Mohamad Taufik, S.H., M.SI., Wakil Ketua PA Tondano Ibu Rukijah Madjid, S.Ag serta Sekretaris PA Tondano Ibu Tri Wahdiati Tokolang, S.Ag.

Selanjutnya Tim Pengawas mulai melakukan Pemeriksaan dari Ketua PA Tondano, Wakil Ketua, Para Hakim hingga ke semua bagian Kesekretariatan dan juga Kepaniteraan. Selain itu, Tim Pengawas juga melakukan pengecekan setiap ruang yang ada di Pengadilan Agama Tondano. Pengawasan dilaksanakan dua hari berturut, yaitu mulai tanggal 08 s/d 09 Mei 2018.

Pada hari Rabu, tanggal 09 Mei 2018 tim Pengawas melakukan Expose, yaitu menyampaikan hasil dari pengawasan yang telah dilaksanakan. Bapak Sambudi, S.Ag., M.Si memberikan apresiasi atas Administrasi bagian Umum dan Keuangan PA Tondano yang sudah bagus dan perlu untuk dipertahankan. Tidak hanya itu, tim pengawas juga menyampaikan beberapa saran untuk perbaikan Pengadilan Agama Tondano kedepannya.

Semoga setelah terlaksananya pengawasan dan pembinaan Pengadilan Agama Tondano oleh PTA Manado kemarin, dapat meningkatkan kinerja para pegawai untuk memberikan pelayanan publik yang prima dan sesuai dengan apa yang masyarakat inginkan.

Berita Terkait

    Komentar via Facebook

    Kembali ke atas

    semua aparatur

    Aparatur




    Sidebar Menu


    semua agenda

    Agenda

    semua download

    Download

    Jajak Pendapat

    Bagaimanakah Layanan Informasi Kami?
    Baik
    Cukup
    Kurang

    Lihat
    Hari ini: 134
    Kemarin: 161
    Minggu ini: 596
    Bulan ini: 2242
    Online: 134
    Hits Hari Ini: 302
    Total Hits: 595416