| WIB
  • Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Tondano, Sulawesi Utara

PA Tondano adakan koordinasi dengan KUA Kecamatan Belang, Minahasa Tenggara

Pengadilan Agama Tondano, Ketua Pengadilan Agama Tondano, Bapak Drs. H. Mohamad Taufik, S.H., M.Si., melakukan koordinasi dengan KUA Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara. Silaturrahim sekaligus agenda koordinasi ini, dilaksanakan kemarin hari Selasa tanggal 24 April 2018. Koordinasi kemarin, disambut dengan baik oleh kepala KUA Belang, Bapak Jefry Rochmala, S.HI.

Kerjasama antara PA Tondano dengan KUA Belang telah dilaksanakan sebelumnya dalam rangka sidang keliling itsbat nikah di wilayah Kecamatan Belang.Kedatangan PA Tondano juga bermaksud untuk mengadakan Sosialisasi lebih lanjut kepada para Imam Masjid di Wilayah Kecamatan Belang. Sesuai dengan hasil koordinasi kemarin, Sosialisasi tersebut akan dilaksanakan pada Bulan Juli. tidak hanya itu, PA Tondano telah melaksanakan Sidang Keliling kemarin pada tanggal 12 April 2018 dan akan melaksanakan Sidang keliling yang keenam di Kecamat Belang besok pada tanggal 30 April 2018.

Selain koordinasi dengan KUA Belang, Ketua PA Tondano juga mengajak serta 2 orang CPNS Calon Hakim untuk mengenali wilayah yuridiksi PA Tondano bahwa kewenangan PA Tondano tidak hanya mencakup di wilayah Kabupaten Minahasa saja, tetapi juga meliputi Kabupaten Minahasa Tenggara dan juga Kota Tomohon. Diharapkan kerjasama antara PA Tondano dengan KUA Kecamatan Belang akan terus berlanjut dengan baik, karena PA Tondano juga ingin mempermudah maysarakat yang terbatas jarak, biaya dan waktu untuk mendapatkan hak mereka dalam peradilan. (nrl)

Berita Terkait

    Komentar via Facebook

    Kembali ke atas

    semua aparatur

    Aparatur




    Sidebar Menu


    semua agenda

    Agenda

    semua download

    Download

    Jajak Pendapat

    Bagaimanakah Layanan Informasi Kami?
    Baik
    Cukup
    Kurang

    Lihat
    Hari ini: 134
    Kemarin: 161
    Minggu ini: 596
    Bulan ini: 2242
    Online: 134
    Hits Hari Ini: 292
    Total Hits: 595406