| WIB
  • Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Tondano, Sulawesi Utara

Sidang Keliling Kelima di Ratatotok, Minahasa Tenggara

Pengadilan Agama Tondano, kemarin pada hari Kamis, tanggal 19 April 2018, Pengadilan Agama Tondano telah melaksanakan sidang keliling yang kelima di Desa Ratatotok Muara, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara. Sidang keliling ini dipimpin oleh Wakil Ketua PA Tondano, Ibu Rukijah Madjid, S.Ag sebagai Ketua Majelis. Rombongan Tim Sidang keliling PA Tondano tiba di lokasi setelah menempuh perjalanan selama 2 jam.

Pada Sidang keliling yang dilaksanakan kemarin, PA Tondano telah menerima 13 perkara untuk diselesaikan. Dari 13 perkara tersebut semua pihak yang berperkara hadir untuk mengikuti sidang di tempat yang telah disediakan. Sidang keliling tersebut terlaksana dengan tertib dan lancar, karena masyarakat dapat bekerjasama dengan baik serta mentaati tata tertib persidangan yang ada. Hasilnya, dari 13 perkara yang terdaftar, Majelis Hakim mengabulkan 10 perkara itsbat nikah, 2 perkara pengangkatan anak dan satu perkara dispensasi nikah.

Program Sidang keliling yang menjadi agenda rutin Pengadilan Agama Tondano ini dapat menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hak-haknya dalam mencari keadilan dengan meminimalisir biaya, waktu dan tenaga masyarakat untuk menyelesaikan perkara-perkara yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Pengadilan Agama Tondano. (nrl)

Berita Terkait

    Komentar via Facebook

    Kembali ke atas

    semua aparatur

    Aparatur




    Sidebar Menu


    semua agenda

    Agenda

    semua download

    Download

    Jajak Pendapat

    Bagaimanakah Layanan Informasi Kami?
    Baik
    Cukup
    Kurang

    Lihat
    Hari ini: 134
    Kemarin: 161
    Minggu ini: 596
    Bulan ini: 2242
    Online: 134
    Hits Hari Ini: 303
    Total Hits: 595417