| WIB
  • Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Tondano, Sulawesi Utara

Sidang Keliling Ketiga di Ratatotok Muara

Pengadilan Agama Tondano, melaksanakan sidang keliling ketiga di Desa Ratatotok Muara Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara pada tanggal 28 Maret 2018 dengan menyidangkan 11 perkara isbat nikah. Rombongan Tim Sidang keliling tiba di lokasi pukul 10.30 WITA dengan menempuh perjalanan selama dua setengah jam. Rombongan disambut baik oleh Hukum Tua Ratatotok Muara, Ibu Irma Umar, dan acara sidang keliling dihadiri juga oleh Ibu Camat Ratatotok Ibu Nova beserta jajarannya.

Ibu Hukum Tua beserta Ibu Camat dalam sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi terhadap program sidang keliling isbat nikah. KPA Tondano, Drs. H. Mohamad Taufik, S.H., M.Si dalam sambutannya menyatakan program sidang keliling ini wujud kepedulian pemerintah untuk meringankan masyarakat akan hak-haknya, meringankan biaya transportasi, waktu dan tenaga, dan membantu administrasi kependudukan ke pemerintah setempat dan berterimakasih atas sambutannya yang hangat ini.

Sidang keliling kali ini berhasil mengabulkan 10 perkara Isbat Nikah dan 1 gugur karena tidak hadir, insyaallah sidang keliling kelima ditempat yang sama ini tanggal 19 April 2018.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

semua aparatur

Aparatur




Sidebar Menu


semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Bagaimanakah Layanan Informasi Kami?
Baik
Cukup
Kurang

Lihat
Hari ini: 134
Kemarin: 161
Minggu ini: 596
Bulan ini: 2242
Online: 134
Hits Hari Ini: 313
Total Hits: 595427