| WIB
  • Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Tondano, Sulawesi Utara

PENGADILAN AGAMA TONDANO KEDATANGAN TAMU DARI KASUBDIT KASASI MAHKAMAH AGUNG RI

Selasa, 19 September 2017

Administrator Web

Berita Utama

Dibaca: 69 kali

Pengadilan Agama Tondano, Hari kedua kunjungan Kasubdit Kasasi bersama Tim Penelaah Kasasi dan PK Kamis 14 September 2017 tepat jam 11:50 WITA tiba di Pengadilan Agama Tondano. Hj. Iis Nawangsari, S.H., (Kasubdit Kasasi), Nurjanah, SH.,MH., (Staf Penelaah PK) dan Eko Prasetyo Staf Penelaah Kasasi berdasarkan Surat Tugas Nomor : 433/DJA.4/OT.00/9/2017 untuk melaksanakan tugas Kegiatan Monitoring Pemberkasan Perkara kasasi dan Peninjauan Kembali di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Manado (Sulawesi Utara) yang meliputi Pengadilan Agama Manado, Pengadilan Agama Bitung, dan Pengadilan Agama Tondano.

Tim hari pertama di PA. Manado, hari Kedua pagi di PA. Bitung dan siang hari setelah selesai monitoring di pa. Bitung langsung meluncur ke PA. Tondano. Tamu yang dipimpin langsung oleh Kasubdit kasasi diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Tondano. Drs. H. Mohamad Taufik, SH.,M.S.I,. Diruang ketua PA. Tondano Ibu Hj. Iis Nawangsari menyerahkan Surat Tugas dan maksud kedatangannya ke Pa. Tondano adalah untuk monitoring pemberkasa perkara kasasi maupun PK. karena banyak berkas-berkas kasasi dan Pk yang terdapat temuan dan permasalahan. "Seharusnya bukti dilegalisir ditemukan tidak dilegalisair, berkas seharusnya asli yang nantinya juga akan dikembalikan ternyata hanya fotocopi saja, dan aplikasi untuk itu telah disediakan oleh direktori putusan. yang nanti akan disampaikan Pak Eko Prasetyo dengan tim IT PA.Tondano". jelas Ibu Hj. Iis Nawangsari.

Selesai Monitoring, rombongan tim oleh Ketua PA. Tondano diajak untuk menikmati alam yang indah di bumi Minahasa ini yaitu Danau Linao yang sudah dikenal oleh turis domestik maupun manca negara. Sampai didanau Linau Kpa Tondano mengantar tamu ibu Kasubdit kasasi beserta tim mengantar Tamu, dan perjalanan dilanjutkan ke PTA Sulut, KPA Tondano beserta rombongan kembali ke kantor. tfk  

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

semua aparatur

Aparatur




Sidebar Menu


semua agenda

Agenda

semua download

Download

Jajak Pendapat

Bagaimanakah Layanan Informasi Kami?
Baik
Cukup
Kurang

Lihat
Hari ini: 54
Kemarin: 163
Minggu ini: 344
Bulan ini: 1284
Online: 54
Hits Hari Ini: 200
Total Hits: 397436