| WIB
  • Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Tondano, Sulawesi Utara

Badan Pengawasan MA RI Melakukan Monitoring di PA Tondano

Pengadilan Agama Tondano, Rabu, 11 November 2015

Berpedoman Surat Tugas dari Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung Nomor 500/BP/ST/XI/2015, Tim monitoring Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang terdiri dari :

- Drs. H. Abu Dawud, SH., MH (Hakim Tinggi Pengawas Pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung) sebagai Ketua

- Pratondo, SH., MH (Hakim Tinggi Pengawas Pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung) sebagai Anggota

- Drs. H. Muh. Abduh Sulaeman, SH., MH (Hakim Tinggi Pengawas Pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung) sebagai anggota

- Sri Kamala Dewi, SH., MH (Kepala Bagian Kepegawaian Pada Sekretariat Badan Pengawasan Mahkamah Agung) sebagai sekretaris.

Melakukan monitoring terkait dengan kedisplinan aparatur, kebersihan lingkungan kantor serta pelayanan publik pada Pengadilan Agama Tondano.

Dalam sambutannya mengawali serangkaian pemeriksaan yang dilakukan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tondano Amirudin Hinelo, S.Ag dan Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Tondano Bambang Suroso, SH mengucapkan selamat datang pada tim pemeriksa sekaligus mempersilahkan tim untuk melaksanakan monitoring atas kinerja dan menilai integritas aparatur di Pengadilan Agama Tondano.

Pada kesempatan yang sama Drs. H. Abu Dawud, SH., MH yang juga sebagai ketua tim pemeriksa menjelaskan maksud dan tujuan dilakukan monitoring kinerja serta penilaian integritas aparatur Pengadilan Agama Tondano.

Monitoring kedisplinan Aparatur, kebersihan lingkungan kantor dan pelayanan publik di Pengadilan Agama Tondano berlangsung selama 5 hari dari tanggal 09 November 2015 sampai dengan 13 November 2015.

"Nantinya hasil pemeriksaan yang dilakukan disampaikan langsung kepada kepala badan pengawas untuk diteruskan kepada pimpinan Mahkamah Agung" terang ketua tim pemeriksa.

 

Quotes of the day : Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat

 

(dhimas rk)

 

 

 

 

Berita Terkait

    Komentar via Facebook

    Kembali ke atas

    semua aparatur

    Aparatur




    Sidebar Menu


    semua agenda

    Agenda

    semua download

    Download

    Jajak Pendapat

    Bagaimanakah Layanan Informasi Kami?
    Baik
    Cukup
    Kurang

    Lihat
    Hari ini: 96
    Kemarin: 147
    Minggu ini: 598
    Bulan ini: 1993
    Online: 96
    Hits Hari Ini: 356
    Total Hits: 542490