Pengadilan Agama Tondano

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA TONDANO

etua Pengadilan Agama Tondano, Hj. Rukijah Madjid, S.Ag., M.H., melantik dua orang hakim atas nama Nadzarina Hanuranda, S.H.I., dan Nurul I’Anatul Fajriyah, S.H., berdasarkan Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 980/DJA/KP.04.6/SK/3/2020 tentang Pengangkatan dan Penetapan Hakim Mahkamah Syariyah/ Pengadilan Agama Di Lingkungan Peradilan Agama.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Hakim dilaksanakan pada Selasa 14 April 2020 tersebut dimulai sejak pukul 10.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Tondano dan dihadiri oleh Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Tondano.

Meskipun dalam masa pandemi wabah virus COVID-19, acara ini tetap berjalan dengan penuh khidmat tanpa mengurangi kewaspadaan dalam aspek kebersihan dan keamanan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memperhatikan Peraturan Kepala BKN Nomor 21 Tahun 2017 dan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 1283/DJA/KP.04.6/4/2020, tanggal 9 April 2020, Hal: Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Tondano memberikan selamat atas pelantikannya, setelah menunggu 2 (dua) tahun lamanya melaksanakan pendidikan dibawah Program Pendidikan Calon Hakim Terpadu pada Balitbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung Republik Indonesia, “semoga semuanya bisa menjalankan amanah secara profesional, jujur dan bertanggung jawab atas segala tugas yang diembankan dan Insha Allah pekerjaan yang kita lakukan selalu diridhoi oleh Allah SWT” ungkap orang nomor satu di Pengadilan Agama Tondano tersebut. (hm).